Hasil PSIS Semarang vs Persik Kediri: Laskar Mahesa Jenar Pesta Gol

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 17:36 WIB
loading...
Hasil PSIS Semarang vs Persik Kediri: Laskar Mahesa Jenar Pesta Gol
Hasil PSIS Semarang vs Persik Kediri: Laskar Mahesa Jenar Pesta Gol. Foto: PSIS Semarang
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang meraih kemenangan atas Persik Kediri dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Pertandingan di pekan ketujuh itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021).

Begitu pertandingan dimulai, PSIS sudah tampak menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, mereka masih kesulitan untuk menemukan celah di pertahanan Persik.



Mendapat hal tersebut, Persik bekerja keras untuk meredam tekanan PSIS. Sejumlah peluan didapatkan oleh PSIS, tetapi barisan belakang Persik dapat menghentikannya.

Akhirnya PSIS berhasil unggul pada menit ke-21. Andreas Ado berhasil mencetak gol dengan tandukannya. dia dengan cermat meneruskan umpan kiriman Septian David Maulana.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu lalu dapat menggandakan keunggulan pada menit ke-32. Kali ini, Septian David yang menjebol gawang Persik. Setelah lepas dari penjagaan lawan, dia sukses melepas tendnagan ke gawang lawan.

Perta gol tim asuhan Ian Andrew Gillan tersebut melanjutkan pesta golnya pada menit ke-42. Fredyan Wahyu menampilkan kemampuan individunya dalam melewati pemian lawan dan melepas tendangan untuk mencetak gol. PSIS pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Begitu paruh kedua dimulai, Persik tampak mencoba untuk bangkit. Mereka langsung bermain menyerang dan memperoleh peluang. Namun, upaya mereka belum mebuahkan hasil.

Peluangt emas pun didapatkan Persik pada menit ke-60. Melalui posisi tendnagan bebas tepat di garis penalti, Dionatan Machado mengeksekusi bola. Tetapi, serangannya bisa ditepis kiper PSIS, Jandia Eka.

Setelah itu, Persik terus mencari celah untuk memperkecil ketertinggal. Mereka bahkan sanggup menciptakan beberapa peluang. Namun, penjagaan Jandia Eka begitu sulit ditembus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)