Bupati Melakukan Peninjauan Vaksinasi dan Jalan Exit Tol Lambu Kibang

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 19:17 WIB
loading...
Bupati Melakukan Peninjauan Vaksinasi dan Jalan Exit Tol Lambu Kibang
Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H melakukan peninjauan pada vaksinasi dan jalan di Tulang Bawang. Jumat, (15/10/2021).
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Winarti melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi masal dan meninjau proyek jalan di Tulang Bawang, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan ini diawali dengan peninjauan jalan yang menuju pintu tol, yakni Tol Lambu Kibang untuk pelebaran jalan dan dibangun gapura perbatasan Tulang Bawang dengan Tulang Bawang Barat.

Dalam kegiatan ini, Bupati berharap bahwa perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan cepat dan tepat. Kegiatan ini dilanjutkan dengan meninjau vaksinasi yang berada di unit 2, tepatnya di depan masjid pasar unit 2.

Bupati Melakukan Peninjauan Vaksinasi dan Jalan Exit Tol Lambu Kibang


PT Pusri selaku penyelenggara mengharapkan masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi ini dengan baik. Vaksinasi ini dilaksanakan hingga sore hari guna menyediakan kemudahan untuk masyarakat khususnya warga sekitar lokasi, pada setiap kegiatan ini di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk menekan Covid-19 khususnya di Tulang Bawang, diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib. Semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini, masyarakat mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Sekretaris Daerah, Kasatpol PP, Kapolres, perwakilan Dandim dan PT Pusri. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)