TOPIK TERPOPULER

Persiapkan Musda Golkar Lutim, Hatta Sudah Mediasi Kader

Muhaimin Sunusi
Persiapkan Musda Golkar Lutim, Hatta Sudah Mediasi Kader
Musda Golkar Luwu Timur sudah siap digelar setelah sebelumnya sempat tertunda. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Plt Ketua Golkar Luwu Timur (Lutim), Andi Hatta Marakarma bergerak cepat merencanakan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda). Ia mengatakan pihaknya sudah menggelar agenda pemilihan ketua baru.

"Saya sudah laporkan bahwa siap Musda. Soal tanggal dan tempatnya, sisa menunggu arahan DPD I," kata Opu Hatta sapaannya.

Baca Juga: Musda Golkar Luwu Timur Tunggu SK Ketua DPRD Definitif Keluar

Anggota DPRD Sulsel ini mendorong pelaksanaan Musda tetap digelar di Lutim. Sekalipun ada opsi sebelumnya dipindahkan ke Makassar.

"Kalau saya berharap pelaksanaannya tetap di Luwu Timur. Kalau menurut saya kader itu sudah dingin," ujarnya.



Sebelumnya, pelaksanaan Musda Golkar Lutim pada 21 September 2021, terganggu. Terjadi riak-riak yang membuat sebagian kader mengamuk. Hingga memecahkan kaca dan gelas di arena Musda.

Opu Hatta mengaku, sudah mengatasi masalah yang selama ini dipersoalkan sebagian kader. Dia sudah mempertemukan semua pihak yang menjadi bagian penting di Golkar Lutim.

"Sudah saya salam komando, sudah kompak semua. Bukan cuman fraksi, semua pincam juga saya undang. Pokoknya perbincangan kita bahwa saya datang sebagai Plt, tugas saya adalah melaksanakan Musda. Karena ini perintah partai," jelasnya.

Mantan Bupati Lutim ini mengklaim, semua persoalan yang sempat terjadi di Musda sebelumnya sudah selesai. Ia pun berharap agar komitmen yang dibangun saat pertemuan, bisa dibawa ke arena Musda nantinya.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!