Ingin Ulang Kejayaan, Golkar Ajak Semua Partai Pecahannya Bersatu Kembali

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:36 WIB
loading...
Ingin Ulang Kejayaan, Golkar Ajak Semua Partai Pecahannya Bersatu Kembali
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung berkeinginan untuk mengajak kembali sejumlah partai politik pecahan partainya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar , Ahmad Doli Kurnia Tandjung berkeinginan untuk mengajak kembali sejumlah partai politik (parpol) pecahan partainya. Khususnya partai yang gagal dalam kontestasi Pemilu, agar bergabung kembali bersama Golkar .



"Tapi ada juga kekuatan partai politik lain yang belum beruntung. Kami dengan senang hati sebetulnya ingin mengajak kembali ke rumah besar bersama untuk konsolidasi, ada cita-cita, ada keinginan itu," kata Doli dalam acara yang digelar Indonesia Political Opinion (IPO) secara daring, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Komisi II DPR itu mengatakan, ini merupakan bagian dari strategi Golkar menggalang kekuatan menghadapi Pemilu mendatang. Dia berkeinginan, Golkar bisa kembali ke masa kejayaannya.

"Itu menjadi satu hal penting bagi kami sekarang, untuk konsolidasi semua kekuatan termasuk tokoh-tokoh yang selama ini mungkin luput tidak terajak," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)