Legislator Senayan ini Optimistis Perekonomian Bulukumba Segera Bangkit

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:13 WIB
loading...
Legislator Senayan ini Optimistis Perekonomian Bulukumba Segera Bangkit
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XI Kamrussamad saat bertemu dengan Bupati Bulukumba Andi Mukhtar Ali Yusuf. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XI Kamrussamad, optimis perekonomian Kabupaten Bulukumba segera bangkit dari tekanan pandemi Covid-19.

"Saya opimis pembangunan ekonomi Bulukumba akan segera bangkit dari tekanan akibat Covid-19," ungkapnya.

Itu disampaikan Kamrussamad saat melakukan pertemuan dengan Bupati Andi Utta di kantor BRI Cabang Bulukumba dalam rangka penyerahan modal usaha ke pelaku UMKM senilai Rp1,5 miliar, beberapa waktu lalu.



Pada moment tersebut, sebanyak 11 pelaku usaha dari sektor pertanian, perdagangan, dan kuliner, mendapatkan bantuan modal usaha.

Kamrussamad juga memberikan masukan kepada Bupati Bulukumba Andi Mukhtar Ali Yusuf untuk membentuk Kawasan Otoritas Pengelolaan Taman Wisata Bira melalui Peraturan Daerah (Perda).

"Apalagi Bulukumba masuk dalam RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) 2020-2024 Prioritas untuk Pengembangan Pariwisata Nasional Koridor Toraja-Makassar-Selayar," urai legislator Fraksi Gerindra tersebut.

Bupati Bulukumba, Andi Mukhtar Ali Yusuf yang akrab disapa Andi Utta menyambut positif masukan tersebut. Bahkan saat ini pembak Bulukumba sedang melakukan pelebaran untuk kawasan baru destinasi wisata di Tanjung Bara.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)