HUT ke-7 PT Waskita Karya Realty, Teraskita Hotel Beri Special Treatment

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:31 WIB
loading...
HUT ke-7 PT Waskita Karya Realty, Teraskita Hotel Beri Special Treatment
Teraskita Hotel Makassar by Dafam, memberikan special treatment kepada para tamu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar by Dafam, memberikan special treatment kepada para tamu pada peringatan HUT ke 7 PT Waskita Karya Realty, Sabtu, (16/10/2021).

GM Incharge yang juga merupakan Chief Business Development and Operations Officer Dafam Hotel Management, Handono S.Putro menatakan, Teraskita Hotel Makassar, memberikan special cookies dengan simbol angka 7 kepada semua tamu yang baru saja tiba di lobby hotel, menyajikan welcome drink hingga mengantarkan barang ke kamar tamu yang dilakukan langsung oleh seluruh manajemen.



“Kami sangat bersyukur atas berkah HUT ke-7 ini, kami juga berharap PT Waskita Karya Realty semakin sukses, berjaya dan Rise Higher di masa mendatang. Doa yang sama kami panjatkan atas di-launching-nya program terbaru yakni “ Teraskita Membership Program,” ungkap Handono.

Diketahui, para tamu pun ikut merasakan kebahagiaan dengan pelayanan yang diberikan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini, serta turut memberikan doa untuk kesuksesan PT Waskita Karya Realty.

Momen HUT ke 7 PT Waskita Karya Realty perusahaan BUMN pemilik Teraskita Hotel Makassar serta brand Teraskita hotel lainnya yang berada di Jakarta, Bandung dan Medan merayakan HUT Ke-7.

Perayaan yang dilaksanakan mulai dengan rangkaian acara CSR secara serentak diseluruh cabang-cabangnya, dan hari ini sebagai acara puncaknya diadakan pertemuan secara virtual melalui zoom dan youtube, yang diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarga dari semua anak perusahan dan unit bisnis, juga relasi bisnis dan para pelanggan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)