Muhammadiyah Pinrang Gelar Vaksinasi Massal, Siapkan 3.000 Dosis

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:16 WIB
loading...
Muhammadiyah Pinrang Gelar Vaksinasi Massal, Siapkan 3.000 Dosis
Bupati Pinrang, Irwan Hamid menghadiri vaksinasi massal yang dilaksanakan PD Muhammadiyah di Gedung Panti Asuhan ST Khadijah Aisyiyah Kabupaten Pinrang. Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Pinrang ikut membantu pemerintah dalam mengejar terbentuknya herd immunity, dengan melaksanakan vaksinasi massal pada Sabtu (16/10).

Vaksinasi massal Muhammadiyah Pinrang ini mengangkat tajuk Vaksinasi Lintas Agama pada program Mentari Covid-19 Vaccine. Vaksinasi dilaksanakan di Gedung Panti Asuhan ST Khadijah Aisyiyah Kabupaten Pinrang.

Baca Juga: Bupati Pinrang
Irwan melanjutkan, masyarakat saat ini harus bersiap untuk memasuki kehidupan yang baru, terutama dalam pengendalian penyebaran Covid-19.

meminta kepada organisasi yang ingin melakukan vaksinasi massal diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang agar tidak terjadi tumpang tindih administrasi.

Dalam kegiatan ini, PD Muhammadiyah Pinrang menggandeng USAID di mana 3.000 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat umum.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)