Tempuh Jarak 190 Kilometer, MCC Gowes Wisata ke Bira

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:55 WIB
loading...
Tempuh Jarak 190 Kilometer, MCC Gowes Wisata ke Bira
Makassar Cycling Club (MCC) gowes wisata dengan jarak tempuh sejauh 190 kilometer (Km) dari Kota Makassar ke Bira, Kabupaten Bulukumba, Minggu (17/10). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar Cycling Club (MCC) gowes wisata dengan jarak tempuh sejauh 190 kilometer (Km) dari Kota Makassar ke Bira, Kabupaten Bulukumba, Minggu (17/10). Kegiatan olahraga sambil berwisata itu mengusung tema 'MCC with Friend Goes to Beauty at Bira'.

Ketua Panitia, Suhendra Luwis bersyukur karena kegiatan itu berlangsung lancar dan zero accident. "Kegiatan MCC kali ini diikuti oleh 79 pesera dan kami bersyukur dalam gowes ini kita zero accident, artinya tanpa kecelakaan sama sekali, cuaca yang cerah. Ini adalah syukur yang luar biasa," ungkap Suhendra.



Ketua MCC, Arissanto Wijaya mengatakan para peserta start dari Hotel Claro Makassar sekitar pukul 06.00 Wita dan finish pada 16.10 Wita di Bira. "Sekalian foto bersama di Titik Nol Bira yang sangat indah, tiba pukul empat di titik pitstop dan semua tiba dengan selamat tanpa insiden sama sekali," ujarnya.

Humas MCC , Anggiat Sinaga menambahkan gowes ke Bira penuh dengan suasana kekeluargaan, terbukti semua berpartisipasi untuk kelancaran touring ini. "Kegiatan ditutup dengan acara makan malam di Same Hotel dengan suasana rileks sambil menikmati hidangan barbeque serta hiburan sekaligus penyerahan piagam dan medali untuk masing-masing peserta gowes ke Bira," jelas Anggiat.

Penasehat MCC , Piter Witono mengatakan Gowes Wisata ini tidak hanya diikuti oleh para anggota MCC saja, tapi ada juga beberapa pesepeda dari luar klub yang berpartisipasi. Semua peserta sangat menikmati keindahan alam di daerah-daerah yang dilewati.

"Kami sangat mengapresiasi kepada panitia yang sangat sukses menggelar kegiatan gowes ini dan kami berharap ke depannya masih banyak event-event gowes wisata di daerah Sulsel . Selain kegiatan ini menyehatkan, tapi juga bisa menarik kunjungan wisata di daerah-daerah tersebut," pungkas Piter.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)