TOPIK TERPOPULER

Pria di Wajo Diamankan Karena Ancam Sebar Video Bugil Mantan Kekasih

M Reza Pahlevi
Pria di Wajo Diamankan Karena Ancam Sebar Video Bugil Mantan Kekasih
Seorang pria di Wajo diringkus polisi karena mengancam hendak sebar video bugil mantan kekasihnya. Foto: Ilustrasi/Sindonews

WAJO - Anggota Polres Wajo mengamankan seorang pria berinisial, MS (33), warga Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, karena diduga melakukan tindak pemerasan terhadap orang tua dari D yang tak lain merupakan mantan kekasihnya, dengan modus akan menyebarkan video bugil sang anak.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah menjelaskan, MS diamankan pihak kepolisian di rumah kerabatnya di Kecamatan Takkalalla usai orang tua dari D melaporkan tindak pidana pemerasan yang dilakukan Ms.

Baca Juga: Video Bugil 6 Detik Siswi SMP Bersama Kekasih Gegerkan Tasikmalaya

"Benar, kami berhasil mengamankan Ms pelaku tindak pemerasan terhadap orang tua D, mantan kekasih dari Ms," ujarnya kepada Sindo, Minggu (17/10/2021).

Dari pengakuan Ms, Kata Kapolres, video bugil sang kekasih didapatkan saat ia dan D masih berpacaran. Ms dan D kerap melakukan video call, momen itu dimanfaatkan Ms merekam aksi bugil sang kekasih dengan rekaman layar.



Ms mengancam orang tua D dengan cara akan menyebar luaskan video bugil sang anak jika permintaan sejumlah uang tidak dipenuhi.

"Saat diinterogasi Ms mengaku merekam layar Hp miliknya saat melakukan video call bersama D. Atas modal video tersebut Ms melakukan tindak pemerasan terhadap orang tua D," terangnya.

Saat ini Ms telah mendekam di sel tahanan Mapolres Wajo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Barang bukti handphone berisikan file video bugil D telah diamankan oleh pihak penyidik dari Polres Wajo.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!