TOPIK TERPOPULER

Pelanggan PLN Kini Bisa Beli Token Minimal Rp5.000

Andi Nur Isman
Pelanggan PLN Kini Bisa Beli Token Minimal Rp5.000
PT PLN (Persero) memberikan kemudahan baru dalam mengakses kebutuhan dan informasi kelistrikan. Salah satunya dengan menghadirkan mini denominasi token Rp5.000. Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - PT PLN (Persero) memberikan kemudahan baru dalam mengakses kebutuhan dan informasi kelistrikan. Salah satunya dengan menghadirkan mini denominasi token Rp5.000 melalui aplikasi PLN Mobile.

Terobosan ini, menjadi bagian dari program transformasi PLN. Sebagai One Stop Solution bagi pelanggan, kali ini PLN menghadirkan Major Launch atau Grand Launching PLN Mobile, dengan sejumlah fitur canggih baru untuk kemudahan layanan bagi pelanggan.

Baca Juga: Permintaan Listrik Meningkat, Dirut PLN: Ekonomi Mulai Pulih!

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan hadirnya super aplikasi PLN Mobile, bukan hanya hasil kinerja satu direktorat saja, Tetapi melibatkan seluruh tim PLN.

Menurutnya, kunci sukses mendorong kesuksesan aplikasi super ini dengan melibatkan seluruh insan PLNers dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.



"Kita tambah fitur-fitur PLN Mobile, hanya untuk satu tujuan, yaitu PLN ingin memberikan pelayanan pelanggan kelas VIP, karena semua pelanggan sangat penting. Salah satu fitur barunya adalah mini denominasi token Rp5.000," ujar dia, dalam keterangannya, Senin, (18/10/2021).

Selain fitur pembelian token Rp5.000 hingga Rp15.000, ada sejumlah fitur lain, seperti promo-promo dan paket Iconnet, alur pelayanan pembayaran baru, catatan penggunaan pascabayar, dan lainnya.

Darmawan mengatakan, fitur-fitur tersebut akan menjadi inti dari pengembangan dan penambahan fitur lain ke depan, sesuai roadmap pengembangan bisnis PLN.

"Kalau kita berbicara aplikasi super, di situ ada [layanan] internet, dan Charge.In [kendaraan listrik]. Ke depan ada smart home. Ini artinya ada di satu ruangan, bukan hanya pelayanan listrik, tetapi fasilitas yang ada di PLN masuk di PLN Mobile," katanya.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!