Pemkab Luwu Utara Dorong Pengelolaan Limbah Kelapa Sawit

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:58 WIB
loading...
Pemkab Luwu Utara Dorong Pengelolaan Limbah Kelapa Sawit
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka sosialisasi dan promosi sociopreneurship usaha kecil menengah (UKM) berbasis sawit, Senin (18/10). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pemkab Luwu Utara bekerja sama Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dan Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Gajah Mada (UGM), menggelar sosialisasi dan promosi sociopreneurship usaha kecil menengah (UKM) berbasis sawit.

Kegiatan digelar di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Senin (18/10/2021), dengan tema “Pemanfaatan Limbah Kelapa Sawit untuk Pembudidayaan Jamur”.



Irfan pada kesempatan itu juga berharap dukungan Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dapat diwujudkan bersama, yakni bagaimana menyukseskan petani sawit dan bagaimana memanfaatkan limbah kelapa sawit dengan baik untuk kesejahteraan petani sawit.

Untuk diketahui, saat ini sektor sawit di Indonesia memang tengah dihadapkan pada banyaknya tantangan yang ada, sehingga menjadi sangat penting adanya upaya perbaikan kesejahteraan petani sawit di tengah aneka tantangan tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)