Luwu Timur Borong Penghargaan di Ajang STBM Awards 2021

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:25 WIB
loading...
Luwu Timur Borong Penghargaan di Ajang STBM Awards 2021
Bupati Luwu Timur, Budiman mengikuti penyerahan penghargaan ajang STBM Awards 2021 secara virtual. Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Kabupaten Luwu Timur berhasil meraih sejumlah penghargaan pada ajang Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Awards 2021. Penghargaan itu seperti, kabupaten terbaik kategori pemenuhan kebutuhan sanitasi (supply creation), hingga penghargaan kategori bupati/wali kota terbaik percepatan stop buang air besar sembarangan (SBS).

Selain itu, Luwu Timur juga berhasil meraih penghargaan kategori sanitarian terbaik dalam upaya mendorong percepatan STBM yang diraih oleh Irma (sanitarian Puskesmas Mangkutana). Sementara kategori kepala desa terbaik dalam upaya mendorong percepatan STBM, diraih Muhammad Zaenal Bachrie (Kepala Desa Lampenai, Kecamatan Wotu). Kategori natural leader terbaik dalam upaya mendorong percepatan STBM diraih Irwan (Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Desa Asuli).



"Jadi, kami sangat berharap juga kepada semua tim dan teman-teman yang terkait dengan kegiatan ini dan seluruh masyarakat agar kiranya tetap mendukung program STBM Award untuk tahun berikutnya. Semoga ke depan kita masih bisa mempertahankan atau paling tidak bisa meraih kategori paling tinggi lagi, yaitu STBM Award 5 pilar. Dan ini merupakan tantangan terbesar untuk dirinya dan teman-teman di Forum KKS Kabupaten Luwu Timur," tukasnya singkat.

Selain Bupati dan Ketua KKS Kabupaten Luwu Timur, acara tersebut juga turut diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan, La Besse, Kepala Dinas Kominfo, Masdin, Kepala Desa, Kepala Yayasan Ponpes dan Puskesmas yang meraih penghargaan STBM Award 2021 ini di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)