Pemkab Barru Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:09 WIB
loading...
Pemkab Barru Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut
Bupati Barru, Suardi Saleh mengikuti seremoni penyerahan penggargargaan opini WTP dari Kementerian Keuangan. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Pemkab Barru berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan tahun 2020. Opini WTP ini merupakan yang kelima kalinya diraih Kabupaten Barru secara berturut-turut.

Piagam penghargaan diserahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Senin (18/10/2021). Bupati Barru, Suardi Saleh, mengikuti seremoni penyerahan penghargaan dari Mall Pelayanan Publik Kabupaten Barru.

Baca Juga: Bupati Barru
"Beberapa hal yang kami lakukan dalam mempertahankan opini WTP yaitu dengan penerapan standar akuntansi pemerintahan sesuai ketentuan aturan, pemantapan implementasi dengan penyiapan regulasi, termasuk penyiapan sumber daya manusia dan aplikasi yang akomodasi sistem akuntansi di SKPD masing-masing," sebutnya.

kami menyampaikan selamat kepada Bupati Barru beserta jajarannya termasuk BPKAD, Pak Abubakar atas prestasi memperoleh WTP yang 5 kali berturut turut. Prestasi ini patut dibanggakan karena selain mendapatkan piagam penghargaan juga mendapatkan plakat," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)