TOPIK TERPOPULER

PD PAFI Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Luwu

Tim SINDOnews
PD PAFI Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Luwu
Pengurus Daerah (PD) PAFI saat berada di lokasi pengungsian korban bencana alam di Kabupaten Luwu untuk menyalurkan bantuan. Foto: Istimewa

LUWU - Pengurus Daerah (PD) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Sulsel menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Kecamatan Walenrang Barat dan Utara, Kabupaten Luwu, Minggu (17/10).

Baca juga: PAFI Sulsel Akan Peringati World Pharmacist Day di Anjungan Losari

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Umum PD PAFI Sulsel, Nurisyah, didampingi Biro Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan, Basir, Biro Pendidikan dan Pelatihan, Gerfan, Biro Hubungan Masyarakat, Takdir Ilahi, serta ketua dan anggota PC PAFI Kabupaten/Kota.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sarung 120 pcs, bantal 60 pcs, wajan 4 lusin, ember 30 pcs, timba 30 pcs, tikar 20 lembar, air mineral 600 ml 20 dos, sabun cuci 15 dos, piring plastik 10 lusin, minyak kayu putih 100 botol, dan minyak telon 50 botol.

Ketua PD PAFI, Nurisyah berharap kedatangannya bersama Tim PSB bisa mengurangi duka yang dialami korban bencana alam, begitu pula dengan beban mereka.



Baca juga: World Pharmacist Day 2021, PD PAFI Sulsel Sosialisasi Vaksinasi

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan PD PAFI Sulsel. "Semoga makin diberikan keberkahan dan kesehatan kepada seluruh donatur," tutupnya.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!