Hari Jadi Ke-352 Sulsel, Bupati Gowa Ajak Bersama Bangun Sulsel

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:21 WIB
loading...
A A A
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan sejumlah capaian Provinsi Sulawesi Selatan di masa pandemi Covid-19 seperti Kasus Covid-19 yang sudah mengalami penurunan, pertumbuhan ekonomi Sulsel sebesar 7,66 persen serta angka kemiskinan yang mampu diturunkan serta pencapaian di bidang olahraga pada PON XX Papua.

"Yang ingin saya sampaikan bahwa ini berkat kerjasama kita semua, yang saya lihat saya tidak pernah merasa sendiri. Saya selalu bersama jajaran Forkopimda yang selalu membantu kami dan saya merasa bahwa dengan kekompakan ini kita akan menuju kondisi-kondisi yang dampaknya akan kelihatan," tandasnya.

Pada Peringatan Hari Jadi Ke-352 Sulsel ini juga Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa berhasil mendapatkan penghargaan sebagai TP PKK Kabupaten dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi Tingkat Kab/Kota Se-Sulsel.





Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina kepada Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan di sela-sela rangkaian Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-352 Sulsel di Ruang Rapat Paripurna Lt. III DPRD Sulsel.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5762 seconds (0.1#10.140)