Martinez Diharap Tidak Tinggalkan Inter Milan Musim Depan

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:47 WIB
loading...
Martinez Diharap Tidak Tinggalkan Inter Milan Musim Depan
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez, diharap bisa tetap tinggal dan membela klub Seria A Italia tersebut setelah terus dikaitkan dengan Barcelona.

Harapan tersebut disampaikan Hernan Crespo yang menjuluki Lautaro Martinez sebagai "pemain lengkap" dan ingin pemain depan itu menghina Barcelona dan tetap di Inter Milan .

Martinez, 22, sangat terkait dengan kepindahan ke raksasa LaLiga setelah musim yang mengesankan di Inter Milan , mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di 2019-20.

Baca Juga: Luis Suarez Dukung Barcelona Rekrut Lautaro dari Inter Milan

Mantan pemain depan Inter Milan dan pemain Argentina, Crespo, percaya Martinez harus tinggal di San Siro dan memantapkan dirinya lebih jauh sebelum melanjutkan.

"Saya ingin dia tetap di Inter karena ini merupakan tahun pertamanya sebagai starter," katanya kepada David de las Heras di YouTube, melalui Sport.

"Aku berharap dia memiliki fondasi yang lebih kuat sebelum perubahan lain datang. Kereta melambat di stasiun terbaik dan Lautaro adalah salah satunya," jelasnya.

Crespo, sekarang pelatih kepala Defensa y Justicia, memenangkan tiga gelar Serie A bersama Inter Milan , tempat mantan penyerang Chelsea itu menghabiskan empat musim.

Pelatih berusia 44 tahun ini menyukai apa yang dilihatnya dari Martinez, yang juga memiliki sembilan gol internasional dalam 17 penampilan untuk Argentina.

"Dia anak yang sangat serius dan fokus. Saya sangat suka itu. Dia memiliki banyak kepribadian," kata Crespo.

"Dia pemain lengkap yang bisa bermain menyerang sendirian dan menemani striker lain," ungkapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)