Reses di Soppeng, Aras Bertemu Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:40 WIB
loading...
Reses di Soppeng, Aras Bertemu Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah
Anggota DPR RI, Muhammad Aras melakukan reses di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Mario Riawa, Kabupaten Soppeng, Selasa (19/10/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPR RI , Muhammad Aras melakukan reses masa persidangan I tahun 2021-2022 yang digelar di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Mario Riawa, Kabupaten Soppeng , Selasa (19/10/2021).

Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas membuka langsung kegiatan ini. Dia mengatakan warga sangat antusias atas kehadiran Aras di desanya.

"Kegiatan ini dihadiri oleh warga Desa Tellulimpoe yang sebagian besarnya ialah penerima bantuan bedah rumah. Karena mereka dapat merasakan program bantuan bedah rumah secara langsung," katanya.



Sementara itu, Aras menyampaikan bahwa cepatnya realisasi aspirasi masyarakat, khususnya di Desa Tellulimpoe ini, salah satu indikatornya adalah karena memiliki perwakilan di pusat.

"Maka sangat perlu masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam ajang pesta demokrasi dengan mengenali dan mengetahui setiap calon yang akan dipilihnya nanti. Baik untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, kepala daerah dan anggota legislatif," terangnya.

Adapun Kepala Desa Tellulimpoe, Darwis mengungkapkan terima kasih atas setiap program yang telah disalurkan.



"Harapannya, ke depan agar lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu oleh setiap aspirasi yang diperjuangkan oleh wakilnya di DPR RI," ungkapnya.

Selain Darwis, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Mario Riawa, Didid Rukminto Putranto. Serta tiga kepala dusun Desa tersebut yaitu Dusun Padali, Lompoe dan Penre.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)