TOPIK TERPOPULER

Ban Pecah, Minibus Tabrak Pembatas Tol Layang Pettarani Sampai Terbalik

Faisal Mustafa
Ban Pecah, Minibus Tabrak Pembatas Tol Layang Pettarani Sampai Terbalik
Mobil merek Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DD 1788 SL kecelakaan di tol layang AP Pettarani, Kota Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sebuah minibus menabrak pembatas jalan sampai terbalik di Tol Layang Pettarani, Kota Makassar, Rabu (20/10) sekira pukul 12.00 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengatakan, mobil berkelir putih yang dikendarai wanita bernama Nurlela (28) melaju dengan kecepatan tinggi. Nahasnya ban belakang minibus itu pecah.

Baca juga: Seorang Menantu di Luwu Diduga Cabuli Mertuanya berusia 72 Tahun

"Mobil melaju kencang ke arah tol seksi III KM 6.600 Sultan Alauddin. Tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah kemudian kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan tol, lalu terbalik," ujarnya.

Di atas mobil merek Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DD 1788 SL itu, terdapat seorang penumpang laki-laki bernama Salmang (18). Keduanya disebutkan Kumara, mengalami luka ringan.



"Untuk pengemudi wanita mengalami luka lecet pada ibu jari kaki kanan dan betis. Sementara yang laki-laki, mengalami luka lecet di jari tengah tangan kanan. Sudah diberikan pengobatan di RS Primaya," ucapnya.

Baca juga: Warga Temukan Mayat Bayi di Depan Masjid Perumahan Telkomas

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati menambahkan, pengemudi tersebut hendak menuju ke Mal Panakkukang, tempat outlet ponsel miliknya. Sang lelaki adalah pekerjanya.

"Mereka tinggal satu rumah bersama karyawan lainnya, jadi ini yang mengemudi punya toko di Mal Panakkukang. Domisili mereka di Jalan Arung Teko, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar," tutur Kun.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!