Dukung Pemkab Pangkep, Golkar: Kami Tak Akan Biarkan Pemerintah Jalan Sendiri

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:57 WIB
loading...
Dukung Pemkab Pangkep, Golkar: Kami Tak Akan Biarkan Pemerintah Jalan Sendiri
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau bersama pengurus Partai Golkar Pangkep saat HUT Partai Golkar, Rabu (20/10). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep , Andi Ilham Zainuddin menegaskan komitmen partainya untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep di bawah komando Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana. Ia menyebut partainya terus mengawal dan berupaya keras mewujudkan visi misi Pemkab Pangkep.

"Jangan sangsikan (komitmen-red) Partai Golkar . Kami tidak akan membiarkan pemerintahan ini jalan sendiri," kata AIZ-sapaan akrab Andi Ilham Zainuddin, saat menyampaikan pidato politik dalam rangka HUT Partai Golkar di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Rabu (20/10).

Baca Juga: Golkar
"Kalau hari ini masih ada masyarakat kita yang tertinggal dalam pembangunan ini, maka dengan kebersamaan saya yakin tiga atau empat tahun ke depan masalah itu akan selesai," ujar mantan Ketua DPRD Pangkep itu.

Baca Juga: Partai Golkar
Ia menambahkan jika ada kritikan Golkar untuk pemerintah daerah, semua itu untuk tujuan yang baik. "Kalau ada kritikan, itu wajar sebagai dinamika politik. Masa yang salah kita biarkan," ucapnya.

Baca Juga: Golkar
"Ayo sama-sama, support visi misi saya. Ada banyak program unggulan pemerintah yang sedang kita lakukan dan itu butuh dukungan semua pihak termasuk Partai Golkar ," sebutnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)