TOPIK TERPOPULER

Dukung Pemkab Pangkep, Golkar: Kami Tak Akan Biarkan Pemerintah Jalan Sendiri

Muhammad Subhan
Dukung Pemkab Pangkep, Golkar: Kami Tak Akan Biarkan Pemerintah Jalan Sendiri
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau bersama pengurus Partai Golkar Pangkep saat HUT Partai Golkar, Rabu (20/10). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin menegaskan komitmen partainya untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep di bawah komando Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana. Ia menyebut partainya terus mengawal dan berupaya keras mewujudkan visi misi Pemkab Pangkep.

"Jangan sangsikan (komitmen-red) Partai Golkar. Kami tidak akan membiarkan pemerintahan ini jalan sendiri," kata AIZ-sapaan akrab Andi Ilham Zainuddin, saat menyampaikan pidato politik dalam rangka HUT Partai Golkar di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Rabu (20/10).

Baca juga: MYL Tempuh Perjalanan 299 Kilometer untuk Kunjungi Wilayah Terluar

Ia menyebut, Golkar akan membantu pemerintah dengan segenap potensi yang dimiliki. Ia pun yakin dengan kebersamaan yang terbangun antara pemerintah dengan kekuatan politik lain, khususnya Golkar, maka visi misi Pemkab Pangkep untuk membangun kesejahteraan rakyat akan terwujud.

"Kalau hari ini masih ada masyarakat kita yang tertinggal dalam pembangunan ini, maka dengan kebersamaan saya yakin tiga atau empat tahun ke depan masalah itu akan selesai," ujar mantan Ketua DPRD Pangkep itu.



Baca juga: Hasil Uji Kompetensi Cakades di Pangkep Dinilai Cacat Hukum

"Kami persembahkan kader Partai Golkar, baik itu yang ada di DPRD maupun sayap partai untuk bersama pemerintah daerah bekerja sama membantu rakyat," sambung AIZ.

Ia menambahkan jika ada kritikan Golkar untuk pemerintah daerah, semua itu untuk tujuan yang baik. "Kalau ada kritikan, itu wajar sebagai dinamika politik. Masa yang salah kita biarkan," ucapnya.

Baca juga: Fraksi Golkar Pertanyakan Usulan Kenaikan Belanja Pegawai di Pangkep

Sementara itu, Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau alias MYL, mengajak Golkar untuk memberikan dukungan kepada program-program pemerintah.



"Ayo sama-sama, support visi misi saya. Ada banyak program unggulan pemerintah yang sedang kita lakukan dan itu butuh dukungan semua pihak termasuk Partai Golkar," sebutnya.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!