Raih 2 Medali di PON Papua, Pebiliar Asal Wajo Diganjar Bonus

Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:42 WIB
loading...
Raih 2 Medali di PON Papua, Pebiliar Asal Wajo Diganjar Bonus
Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wawan, atlet biliar yang meraih medali perak dan perunggu di PON XX Papua. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Prestasi membanggakan diraih atlet biliar alias pebiliar asal Kabupaten Wajo, Wawan di PON XX Papua. Meski belum bisa mempersembahkan medali emas, ia sukses menyabet dua medali yakni perak dan perunggu. Torehannya itu diapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo berupa bonus Rp50 juta.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan meski belum bisa mendapatkan medali emas, tetapi prestasi Wawan tentunya sangat membanggakan. Ia sukses mempersembahkan dua medali perak dan perunggu untuk kontingen Sulsel pada PON Papua. Masing-masing yakni medali perak pada kelas bola 15 dan medali perunggu pada kelas bola 9.

menyampaikan, sesuai dengan janji sang bupati bahwa atlet peraih medali akan diganjar bonus. Adapun bonus buat Wawan disebutnya mencapai Rp50 juta karena meraih dua medali.

"Untuk medali perak akan diberikan bonus Rp30 juta dan untuk medali perunggu Rp20 juta. Jadi Wawan akan mendapatkan total Rp50 juta. Ya karena APBD Perubahan telah ditetapkan, maka untuk bonusnya kita anggarkan di (APBD Pokok) tahun 2022," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)