Gandeng Nyalanesia, Disdikbud Sultra Cetak 500 Judul Buku Karya Siswa-Guru

Rabu, 20 Oktober 2021 - 20:24 WIB
loading...
Gandeng Nyalanesia, Disdikbud Sultra Cetak 500 Judul Buku Karya Siswa-Guru
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Asrun Lio bersama Satriana, selaku Penggerak Literasi Nasional. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerja sama dengan Nyalanesia mendorong pengembangan literasi dengan menerbitkan 500 judul buku karya siswa dan guru.

Agenda tersebut dikemas dalam tajuk Festival Literasi Sulawesi Tenggara. Program ini didesain tidak hanya agra memotivasi, tetapi sekaligus memfasilitasi sekolah-sekolah untuk mengembangkan program literasinya.



"Program Festival Literasi Sulawesi Tenggara Tahun 2021 dipersembahkan bagi sekolah-sekolah di Provinsi Sulawesi Tenggara guna menjadi solusi sekaligus wahana untuk mengakselerasi kualitas budaya literasi dan mutu pendidikan secara lebih efektif, efisien, dan penuh suka cita. Mari, menjadi bagian dalam upaya menyalakan masa depan bangsa!" pungkas Lenang Manggala.

Pendaftaran peserta program Festival Literasi Sulawesi Tenggara ini masih dibuka hingga tanggal 25 Oktober 2021. Info lengkap dan pendaftaran program ini dapat diakses melalui situs resminya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)