Ngeri! Pria Kanibal di AS Kepergok Polisi Sedang Memakan Neneknya

Rabu, 03 Juni 2020 - 19:00 WIB
loading...
Ngeri! Pria Kanibal di AS Kepergok Polisi Sedang Memakan Neneknya
Ilustrasi korban pembunuhan. Foto/Ilustrasi
A A A
SAN FRANSISCO - Seorang pria di Bay Area, San Fransisco, California, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan membunuh dan memakan tubuh neneknya sendiri. Polisi bahkan memergoki pria kanibal itu saat beraksi.

Pria tersebut bernama Dwayne Wallick (37). Dia ditangkap Senin lalu ketika polisi Richmond mendapati dia tengah memakan tubuh neneknya yang berusia 90 tahun, Ruby Wallick.

Menurut polisi, sebagaimana dikutip AP, Rabu (3/6/2020), para petugas mendatangi lokasi kejadian—yakni sebuah rumah di daerah pemukiman yang tenang di Bay Area—setelah menerima laporan masyarakat bahwa ada seorang pria berdiri di atas tubuh wanita yang berlumuran darah.

Baca Juga: Pelaku kanibalisme di Pakistan kembali beraksi

Ketika mereka memasuki rumah tersebut, para petugas polisi menemukan Dwayne Wallick berdiri di samping tubuh neneknya. Para petugas polisi memerintahkan Wallick untuk berhenti, tetapi dia mengabaikan perintah tersebut dan melanjutkan apa yang dia lakukan.

Salah satu petugas polisi terpaksa menggunakan pistol setrum terhadapnya. Polisi bahkan terlibat perkelahian dengan pria kanibal tersebut sebelum berhasil memborgol dan menangkapnya.

Wallick dibawa rumah sakit, di mana dia dirawat karena cedera fisik yang tidak ditentukan oleh polisi. Penyelidik sedang mencari tahu apakah penggunaan narkoba berperan dalam kejahatan tersebut.

Sedangkan korban dinyatakan meninggal hari Senin, tetapi penyebab kematiannya belum dirilis.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)