TOPIK TERPOPULER

Paling Aktif saat Kebut Vaksin, PKK Enrekang Diberi Penghargaan

Aris Bafauzi
Paling Aktif saat Kebut Vaksin, PKK Enrekang Diberi Penghargaan
TPP Enrekang mendapat penghargaan karena dinilai paling aktif saat program Kebut Vaksinasi. Foto: Istimewa

ENREKANG - Bupati Enrekang Muslimin Bando, apresiasi capaian Tim Penggerak (TP-PKK). Lewat program kebut Vaksin serentak yang digelar PKK se-Sulsel, Enrekang mencatatkan telah melakukan vaksin ke 3.085 orang.

"Kebanggan kita, dalam upaya pencegahan Covid-19. TP-PKK Enrekang dapat penghargaan dari pak Gubernur, sebagai yang terbanyak divaksin lewat program kebut vaksin se-Sulsel," ujar Muslimin, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: BPJamsostek Cabang Palopo Dorong Enrekang Maju Paritrana Award 2021

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octarina kepada ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Johra Muslimin Bando, pada peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 352 di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Enrekang dilaksanakan pada 12 kecamatan, pada tanggal 29 September 2021 lalu.



Ketua TP-PKK Enrekang, Johra mengaku berterimakasih ke pemerintah kabupaten Enrekang telah mendukung penuh kegiatan yang mereka lakukan.

"Ini juga berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Enrekang. Hingga kita di TP-PKK mampu memvaksin lebih banyak dari yang kami perkirakan. Dan itu ternyata menjadi yang terbanyak dan kita dinilai sebagai yang paling aktif dalam pencegahan Covid-19 di tingkat Kabupaten," ujar Johra.

Baca Juga: Truk Pengangkut Semen Terbalik, Akses Enrekang-Toraja Terganggu



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!