Gotong Royong Percepat Cakupan Vaksinasi di Sulsel

Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:09 WIB
loading...
A A A


Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Nursaidah Sirajuddin mengungkapkan cakupan vaksinasi di Kota Makassar saat ini sudah sebesar 69,33 persen. Dia menargetkan program vaksinasi '100 vaksin untuk 1 RT per hari 100 persen selesai' yang digagas Pemkot Makassar dapat rampung pada akhir November 2021 mendatang.

"Di akhir November kita targetkan 15 kecamatan akan tuntas. Kita saat ini sudah ada di kecamatan kelima," urainya.

Ketua YABBM, Ariella Hana Sinjaya mengatakan berkomitmen mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah. Diketahui, YABBM telah melaksanakan vaksinasi secara berkelanjutan di Phinisi Point sejak bulan Maret lalu. Berbagai pihak digandeng, mulai dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel, hingga Otorritas Jasa Keuangan.

"Kami berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi. Sejak awal kami sudah melakukan vaksinasi. Kami sadar bahwa pemerintah perlu dukungan kami, dari pihak swasta. Kami juga bekerja sama dengan berbagai pihak dan organisasi, apapun yang dilakukan dengan gotong royong pasti ada kekuatan yang luar biasa. Kedepannya kami akan lakukan terus," pungkas Hana.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)