TOPIK TERPOPULER

Dosen Ciputra School of Business Makassar Ajak Remaja Bangun Growth Mindset

Tim SINDOnews
Dosen Ciputra School of Business Makassar Ajak Remaja Bangun Growth Mindset
Dosen Ciputra School of Business Makassar menggelar pengabdian masyarakat kepada siswa-siswi SMAN 21 Makassar, Kamis (21/10/2021). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dosen Ciputra School of Business Makassar menggelar pengabdian masyarakat kepada siswa-siswi SMAN 21 Makassar di Ruang Teater Lantai 4 Kampus Ciputra, Jalan Sunset Boulevard CitraLand City Losari, Kawasan Centre Point of Indonesia, Kamis (21/10/2021).

Bentuk Pengabdian Masyarakat yang dilakukan oleh tim dosen Ciputra School of Business Makassar adalah Sharing Session dan Pelatihan Menentukan dan Mengenal Role Model untuk Membangun Growth Mindset.

Siswa SMAN 21 Makassar diberikan bekal terkait Growth Mindset dan Role Model yang kemudian ditugaskan untuk menentukan Role Model masing-masing beserta arahan bagaimana membangun Growth Mindset dari Role Model tersebut.

Baca Juga: Ciputra Development Bukukan Penjualan Rp3,56 Triliun di Semester I-2021

Para Dosen yang ikut serta dalam pengabdian ini adalah Erwin Parega, Cindy Yoel Tanesia, Cipta Canggih Perdana, yang juga didampingi oleh 6 mahasiswa baru Angkatan Pertama Ciputra School of Business Makassar yaitu Ariel Goldina, Audrey Hartanti Suwardi, Serdyla Dalatean, Fadhil Sani, Michelle Clarissa Pradana dan Rayend Prasetya Dotto Pangiluan.



Pengabdian ini merupakan usaha dari Ciputra School of Business Makassar dalam membangun Growth Mindset remaja untuk dapat mempersiapkan diri menjadi pribadi yang berkembang.

Panitia Pelaksana Kegiatan sekaligus Student Counselor Ciputra School of Business Makassar, Jeymin mengatakan mitra sasaran dalam pengabdian masayarakat Kampus Ciputra Makassar saat ini adalah siswa-siswi SMAN 21 Makassar yang berjumlah 65 orang dan didampingi oleh 2 guru pendamping yang sekaligus melakukan visitasi ke kampus CSB Makassar.

Narasumber Utama pada pengabdian masyarakat ini, Erwin Parega yang juga merupakan dosen Digital Business Management Ciputra School of Business Makassar mengatakan, remaja sekarang ini sangat perlu dijaga perkembangannya agar tidak terjadi 'Loss Next Generation'.

Baca Juga: Universitas Ciputra Siap Bina 200 Lebih Calon Entrepreneur



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!