alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rekomendasi PSI Tambah Kekuatan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman

Arisman Majid
Rekomendasi PSI Tambah Kekuatan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan rekomendasi kepada Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Jakarta, Jumat (3/11/2017). Foto : Istimewa

BANTAENG - Nurdin Abdullah Kembali Kantongi Rekomendasi Partai

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan sikap dukungan kepada Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah untuk pemilihan Gebenur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Masuknya PSI menambah kekuatan partai politik (parpol) pengusung pasangan bakal Cagub-Cawagub Sulsel 2018 Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). Sebelum PSI, paket Prof Andalan ini telah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai lainnya, yakni PDIP, Gerindra, PKS dan PAN.



Ketua Umum PSI Grace Natalie mengatakan putusan partai tidak salah menjatuhkan pilihan kepada Nurdin Abdullah. Sebab dia menilai figur Prof Andalan ini merupakan kepala daerah yang sukses membangun daerahnya. Olehnya Nurdin Abdullah sudah sepantasnya menjabat sebagai Gubernur Sulsel periode mendatang menggantikan Syahrul Yasin Limpo.

"Nurdin Abdullah orangnya cerdas, jujur, berani, serta konsisten. Itu empat kriteria yang kami lihat tercermin dalam diriĀ  Nurdin Abdullah. Ini sejalan dengan misi perjuangan PSI untuk melawan korupsi dan intoleransi di Indonesia," tutur Grace di Kantor PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017) melalui rilis tertulis Bunyamin Arsyad kepada Makassar.sindonews.com

Sementara itu Ketua DPW PSI Sulsel, M Fadli Noor mengatakan dukungan kepada Nurdin Abdullah merupakan kesepakatan bersama melalui aspirasi seluruh kader disertai dengan analisa dan survei langsung ke lapangan.

"Secara aklamasi DPD mengusulkan nama Nurdin Abdullah jadi keputusan kita sampaikan ke DPP dan akhirnya mengambil sikap untuk resmi mendukung Nurdin Abdullah," tuturnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook