TOPIK TERPOPULER

Kelanjutan Muscab Tiga DPC PPP di Sulsel Tak Jelas

Muhaimin Sunusi
Kelanjutan Muscab Tiga DPC PPP di Sulsel Tak Jelas
Kelanjutan musyawarah cabang (Muscab) tiga DPC PPP kabupaten/kota tidak jelas. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kelanjutan jadwal musyawarah cabang (Muscab) tiga DPC PPP kabupaten/kota tidak jelas. Ketiga daerah tersebut yakni Kota Makassar, Kabupaten Bone dan Takalar. 

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan tak bisa memberikan jaminan. Apakah Muscabnya akan dijadwal ulang atau diambil oleh DPP. 

Baca Juga: RTQ Mengaku Kantongi Restu DPW untuk Maju di Muscab PPP Makassar

"Nanti kita lihat. Pada intinya kita menunggu arahan dari DPP soal ini," kata Fauzan. 

Pada Muscab DPC PPP Makassar memunculkan dua nama yang bersaing sengit. Yakni pertarungan Ketua Angkatan Muda Ka'bah Rachmat (AMK) Sulsel, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) dan Bendahara DPC, Akbar Yusuf. Keduanya sama-sama ngotot  menjadi ketua. 



Di Muscab PPP Takalar juga memunculkan dua nama yang berebut kursi ketua. Diantaranya ialah anggota DPRD Takalar, Dawati dan keluarga dari petahana, Nurdin HS.

Sedang di Muscab PPP Bone, ada tiga nama yang menguat. Yakni Sekretaris DPC Adnan Nur Al Madany, Wakil Ketua A Saiful dan Pengurus DPW Khairul Amran.

Sembari menunggu kejelasan tiga daerah ini, Fauzan memilih menuntaskan Muscab beberapa daerah tersisa. Diantaranya Kepulauan Selayar, Wajo, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Timur. 

Ditargetkan bisa tuntas bulan ini. "Hari ini (kemarin) Selayar, Selasa tanggal 26 Luwu Timur, tanggal 27 Wajo, 28 Enrekang," tambahnya. 



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!