Geger, Warga Tasikmalaya Temukan Mayat Bayi di Semak-semak Tanjakan Gentong

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:01 WIB
loading...
Geger, Warga Tasikmalaya Temukan Mayat Bayi di Semak-semak Tanjakan Gentong
Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan warga di semak-semak di Jalur Leter U Tanjakan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (24/10/2021) siang. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan warga di semak-semak di Jalur Leter U Tanjakan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (24/10/2021) siang. Diduga, jasad bayi tersebut dibuang setelah dilahirkan. Pasalnya, kondisi jasad bayi masih utuh dan belum berbau.

Jasad bayi pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang akan membersihkan kebun. Usai menemukan jasad bayi, warga langsung melapor ke polisi.

Petugas kepolisian dari unit identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Kadipaten yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan terbungkus kain selimut. Tali pusar korban sudah dalam keadaan terpotong rapi dan kepala, tangan serta kaki korban dalam keadaan terikat menggunakan kain perban. Baca: 3 Perampok Bertopeng Sekap dan Ikat 1 Keluarga, Satu Korban Dibunuh.

Usai dilakukan olah TKP, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dokter Soekardjo, Tasikmalaya untuk dilakukan visum. "Kita masih mendalami, dan mencari pelaku pembuang jasad bayi," pungkasnya. Baca Juga: Sumber Air Baku SPAM di Bangka Selatan Tercemar Limbah, Ini Respon Bupati.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)