TOPIK TERPOPULER

Servis Mobil Jeep Bisa Dapat 125 Check Point Gratis

Andi Nur Isman
Servis Mobil Jeep Bisa Dapat 125 Check Point Gratis
Kalla Kars menawarkan keuntungan servis bagi pengguna Jeep di wilayah Sulawesi. Konsumen bisa mendapatkan gratis 125 check point. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kalla Kars menawarkan keuntungan servis bagi pengguna Jeep di wilayah Sulawesi. Konsumen bisa mendapatkan gratis 125 check point.

Layanan ini bertujuan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan tetap berada pada kondisi yang prima. Meski, mesin kendaraan yang digunakan sudah lebih dari lima tahun sekalipun.

Baca Juga: Spesial Juli, Kalla Kars Hadirkan Promo Benelli Rp5 Jutaan

After Sales Manager Kalla Kars, Muhammad Abduh mengatakan program yang bertajuk "Expert Service With Peace of Mind" ini berlaku untuk seluruh tipe Jeep, khusus tahun 2012 ke atas. Pengecekan gratis ini disebutnya sangat bermanfaat bagi pelanggan. Terutama selama masa pandemi Covid-19 yang mungkin saja melewatkan servis berkala setelah sekian lama.

"After Sales Campaign ini merupakan bukti komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam menjaga performa kendaraannya,” kata dia, Minggu, (24/10/2021).



Kalla Kars akan melakukan 125 check point secara gratis yang disertai dengan pengecekan VIN atau nomor identitas kendaraan untuk mengecek apakah kendaraan pelanggan memerlukan recall service atau tidak.

“Dalam program recall service ini terdapat berbagai layanan yang dapat diberikan, mulai dari upgrade aplikasi maupun program hingga pengecekan sparepart dan lainnya,” imbuhnya.

Tak hanya program servis, Kalla Kars juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian aksesoris Jeep, seperti hit reduction hood, molding rear door, bracket kit mirror, door handle chrome, mirror cover chrome, rear license plate bracket, front side air deflectors, rear side air deflectors, door sill kit chrome, compartment for Jeep, dan dodge beach towel.

Baca Juga: Terlalu Kaku, Rumah Modifikasi Ubah Jeep Gladiator dengan Cita Rasa Italia

“Melakukan servis dan pembelian part di bengkel resmi Kalla Kars merupakan pilihan terbaik untuk menjaga unit Jeep kesayangan Anda. Seluruh sparepart dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Jeep yang ditangani langsung oleh teknis tersertifikasi,” pungkasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!