alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Bone

Supriadi Ibrahim
Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Bone
Ilustrasi/SINDOnews

BONE - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bone, terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat, utamanya penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Kepala Jasa Raharja Cabang Bone telah menyerahkan santunan senilai Rp50 juta kepada keluarga Andi Miranda (25) korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Kelurahan Cinnong Kecamatan Ulaweng, Jumat 23 Februari 2018 lalu.

Penyerahan santunan ini langsung dilakukan pihak Jasa Raharja di rumah duka di Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina, pada Sabtu 26 Februari 2018, yang diterima langsung oleh ahli waris yakni Andi Kartini ibunda korban.

Alem Nofri Yoppi, Kepala Jasa Raharja, cabang Bone dihubungi melalui via selurnya mengatakan, kedatangan pihaknya ke rumah duka itu untuk melakukan pendampingan guna kelancaran proses pembayaran santunan kepada ahli waris.

Penyerahan santunan ini sebagai bentuk tanggung jawab Jasa Raharja yang telah diamanahkan oleh pemerintah. Santunan yang kami berikan sesuai degan aturan yang berlaku. Kemarin ada staf yang mewakili saya ke rumah duka, melakukan proses adminstrasi untuk santunan korban. Adapun ahli warisnya yaitu orang tua korban, kata Yoppi kepada SINDOnews, Minggu (25/02/2018).

Lanjut Yoppi, untuk proses satunan korban, pihaknya akan secepatnya melakukan proses pembayaran yang mana biaya meninggal dunia tersebut akan ditransfer melalui rekening ahli waris antar bank.

Selain korban yang meninggal dunia, pihak Jasa Raharja juga menerbitkan jaminan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, untuk korban lainnya yang ikut menjadi korban laka tersebut dan telah memproses sejak para korban dilarikan ke rumah sakit.

Biaya santunan untuk korban yang meninggal itu sekitar Rp50 juta santunannya. Sementara untuk korban lainnya yang kini masih dirawat, Jasa Raharja juga akan memberikan santunan dengan nilai maksimal Rp20 juta rupiah," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads