Taufan Pawe Laporkan Musda 24 Kabupaten/Kota ke Airlangga

Senin, 25 Oktober 2021 - 12:21 WIB
loading...
Taufan Pawe Laporkan Musda 24 Kabupaten/Kota ke Airlangga
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) mengundang seluruh ketua DPD I Golkar se-Indonesia, akhir pekan lalu di Jakarta Barat. Salah satu yang hadir adalah Ketua DPD II Golkar Sulsel, Taufan Pawe .

Dalam pertemuan itu, Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia mengajak kader kompak dan solid menuju pemilu 2024. Ini sesuai dengan tema HUT Golkar ke-57, yaitu bersatu untuk menang.

Baca Juga: Taufan Pawe
Setelah pertemuan silaturahmi tersebut, Airlangga Hartarto meninjau persiapan acara puncak perayaan HUT Golkar. Taufan Pawe dan seluruh jajaran DPP, seperti Sekjen Lodewijk F Paulus, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Meutya Hafid, Ilham Permana Ketum PP AMPG, Airin R Diany Ketum PP KPPG, dan lainnya ikut mendampingi Airlangga menuju panggung acara. Keduanya sangat akrab, sepanjang perjalanannya Airlangga dan Taufan berdiskusi.

Baca Juga: Taufan Pawe
Dalam kesempatan itu, Taufan yang merupakan Ketua Ormas MKGR Sulsel itu turut melaporkan progres konsolidasi dan kegiatan pengurus DPD I Golkar Sulsel beberapa waktu terakhir ini. Seperti kegiatan kemanusiaan mulai bantuan UMKM, bantuan kebencanaan, bantuan pendidikan dan kesehatan, serta vaksinasi. Selain itu, pihaknya juga melaporkan musda 24 kabupaten/kota tak lama lagi selesai, mengingat musda Golkar Luwu Timur dan Parepare akan digelar bulan ini.

"Jika seluruh musda selesai. Kita diminta persiapkan pelantikan, karena kita sudah bekerja setahun ini dan telah menghasilkan banyak program. Pelantikan ini sempat tertunda karena kasus Covid-19 melonjak. Alhamdulillah saat ini sudah turun, bahkan sudah banyak yang sudah vaksin, makanya sudah bisa melaksanakan pelantikan. Kita targetkan sampai akhir tahun kepengurusan sudah selesai pada tingkat kecamatan, kelurahan, dan desa," jelasnya.

Baca Juga: Wali Kota Parepare
"Yellow clinic ini bukan sekadar klinik biasa. Klinik ini bersifat pratama, yang berarti tenaga kesehatan mulai dokter dan perawatnya itu jelas, serta bisa bekerja sama dengan BPJS. Jadi klinik ini memang serius melayani masyarakat," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)