Gojek Banjir Promo hingga Akhir Tahun

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:21 WIB
loading...
Gojek Banjir Promo hingga Akhir Tahun
Mitra Gojek melakukan transaksi di salah satu mitra merchant GoFood. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gojek Makassar menghadirkan promo baru hingga akhir tahun nanti. Promo tersebut bertajuk #GOJEKBANJIRPROMO.

Program ini merupakan kumpulan sejumlah promo Gojek yang sedang berjalan selama Oktober hingga akhir tahun. Pelanggan Gojek dapat mengaksesnya dengan mudah hanya dalam satu klik tautan di https://msha.ke/gojekmakassar/

Baca Juga: protokol kesehatan
Tidak hanya menghadirkan pelayanan prima dalam fitur aplikasi, kata dia, Gojek juga secara konsisten membantu UMKM yang bergabung menjadi mitra usaha GoFood dalam mengembangkan usahanya melalui pelatihan komprehensif.

“ Pandemi Covid-19 telah menyadarkan semua orang, termasuk pelaku UMKM dan pelanggan tentang pentingnya memanfaatkan platform digital,” ujar Adwin dalam keterangannya, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Gojek
“Dalam tautan tersebut pelanggan dapat melihat beragam promo yang sedang berjalan selama bulan Oktober hingga akhir tahun, sehingga pelanggan bisa menentukan promo apa saja yang ingin digunakan sesuai kebutuhannya,” terangnya.

Baca Juga: GoFood
“Walaupun tidak melayani untuk makan di tempat, kami mengandalkan pesan antar online hingga akhirnya kami dapat membuka cabang karena tinggi permintaan pesanan pelanggan via GoFood ,” bebernya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)