TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Parepare Apresiasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

Darwiaty Dalle
Wali Kota Parepare Apresiasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe. Foto: Istimewa

PAREPARE - Pasca dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara bertahap, setelah 2 tahun kegiatan belajar mengajar di ruang kelas belajar dialihkan secara daring, pemantauan pelaksanaan PTM terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Parepare, guna memakstikan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Arifuddin Idris, Senin (18/10/2021) mengemukakan, pada dasarnya, pelaksanaan PTM pada enam sekolah yang dijadikan sebagai pilot project uji coba pelaksanaan PTM, berjalan lancar sesuai dengan standar prokes. "Tapi tetap kita pantau, untuk dilakukan evaluasi. Kita benahi yang masih perlu dibenahi," jelasnya.

Baca Juga: Erna Rasyid Taufan Bakar Semangat Atlet Parepare hingga Lolos Sebagai Jawara

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, mengapresiasi pelaksanaan PTM yang diselenggarakan secara bertahap.

"Alhamdulillah secara umum penyelenggaraan PTM telah berjalan dengan baik dan lancar," kata Taufan.

Meski begitu, tambah Taufan, dirinya menekankan agar penerapan SOP pada saat kedatangan dan kepulangan para siswa perlu diperhatikan dengan baik.

Untuk menegakkan SOP, kata Taufan, tentunya dibutuhkan kerjasama antara pihak sekolah, para guru, siswa dan orang tua, sehingga SOP dapat diterapkan dengan baik.

"Dengan kepatuhan terhadap SOP, ke depan tentunya akan berimbas positif. Pembelajaran di Parepare kita harapkan kembali normal," tandasnya.

Baca Juga: Pemkot Parepare Galakkan Seruan Vaksinasi Covid-19



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!