Waroeng Ibis, Food Corner ala Ibis Budget Makassar Airport

Senin, 25 Oktober 2021 - 21:17 WIB
loading...
Waroeng Ibis, Food Corner ala Ibis Budget Makassar Airport
Ibis budget Makassar Airport menghadirkan Waroeng Ibis berkonsep food corner di terminal bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ibis budget Makassar Airport menghadirkan Waroeng Ibis berkonsep food corner hadir di terminal bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Terlebih Ibis budget Makassar Airport satu-satunya airport hotel yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura Hotel di Makassar, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I.



Sebagai hotel bintang 2 yang telah mendapatkan dua kali Anugerah PHRI dengan kategori The Best Two Star Hotel, ibis budget Makassar Airport selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan yang disediakan.

Hotel Manager ibis budget Makassar Airport , Joice Bakker, mengatakan, dari segi peningkatan layananan Food Beverages, ibis budget Makassar Airport menyediakan beberapa pilihan yang dapat dipilih oleh tamu.

"Kami menyediakan layanan food corner dengan tampilan gerobak yang menyediakan menu yang selalu dicari dan diminati oleh orang banyak, ada bakso dan juga indomie
yang lengkap dengan topping-nya. Waroeng Ibis ini berada di area Smoking Point ibis budget yang nyaman untuk dijadikan tempat santai sejenak oleh penumpang transit," katanya.

"Kami juga menghadirkan Promo makan All You Can Eat, dengan harga Rp.70.000,- bisa makan sepuasnya," katanya.

Selain itu, aneka kopi dan juga minuman dingin tersedia di Waroeng Ibis, begitupun bagi para staff bandara ada harga spesial untuk paket makan siang

“Tersedia juga siaran televisi yang terpasang 24 jam untuk memanjakan tamu yang duduk lama sambil
menunggu penerbangan mereka,” tambahnya.

Sambil menghabiskan waktu di Smoking Point, tamu dapat pula mengakses jaringan Wi-Fi gratis untuk menambah kenyamanan para tamu hotel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)