TOPIK TERPOPULER

PKB Siapkan Deng Ical dan Tomy Satria Maju ke Senayan di 2024

Muhaimin Sunusi
PKB Siapkan Deng Ical dan Tomy Satria Maju ke Senayan di 2024
Ilustrasi. Foto: SINDOnews

MAKASSAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel bersikap terbuka kepada siapapun yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari partai. Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad di DPRD Sulsel.

Apalagi sejauh ini, kata Azhar, sudah banyak tokoh yang siap diakomodir sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada 2024 mendatang.

Mereka di antaranya mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal dan mantan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto. Keduanya akan didorong maju ke Senayan.

"Kemungkinan keduanya kita ajukan sebagai caleg untuk DPR RI. (Deng Ical) dari dapil Sulsel I dan (Tomy) Sulsel II," jelas Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini.

Baca Juga: Legislator PKB Ajak Mahasiswa Berpartisipasi dalam Penyusunan UU di DPR



Didampingi legislator PKB Sulsel Irwan Hamid, Andi Anwar Purnomo, Fauzi Andi Wawo dan mantan legislator PDS Sulsel Paulus Tandiongan. Azhar juga telah mempersiapkan caleg untuk DPR RI dapil Sulsel III.

PKB memang mematok target tinggi di Pileg 2024 mendatang. Di bawah komando Azhar, partai ini menargetkan mampu mengisi minimal satu fraksi di setiap daerah.

Selain itu, PKB juga sudah menyiapkan tim media sosial (medsos) untuk menggarap suara milenial. Mengingat dukungan generasi muda juga sangat signifikan.

"Untuk mencapai target tersebut adalah suka tidak suka ialah mempersiapkan infrastruktur. Karena PKB adalah partai kader. Satu-satunya cara melawan pragmatisme politik ialah militansi, militansi dibangun dari bawah," beber Azhar.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!