PKB Siapkan Deng Ical dan Tomy Satria Maju ke Senayan di 2024

Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:28 WIB
loading...
PKB Siapkan Deng Ical dan Tomy Satria Maju ke Senayan di 2024
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel bersikap terbuka kepada siapapun yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari partai. Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad di DPRD Sulsel .

Apalagi sejauh ini, kata Azhar, sudah banyak tokoh yang siap diakomodir sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada 2024 mendatang.

Mereka di antaranya mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal dan mantan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto. Keduanya akan didorong maju ke Senayan.

"Kemungkinan keduanya kita ajukan sebagai caleg untuk DPR RI. (Deng Ical) dari dapil Sulsel I dan (Tomy) Sulsel II," jelas Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini.



Didampingi legislator PKB Sulsel Irwan Hamid, Andi Anwar Purnomo, Fauzi Andi Wawo dan mantan legislator PDS Sulsel Paulus Tandiongan. Azhar juga telah mempersiapkan caleg untuk DPR RI dapil Sulsel III.

PKB memang mematok target tinggi di Pileg 2024 mendatang. Di bawah komando Azhar, partai ini menargetkan mampu mengisi minimal satu fraksi di setiap daerah.

Selain itu, PKB juga sudah menyiapkan tim media sosial (medsos) untuk menggarap suara milenial. Mengingat dukungan generasi muda juga sangat signifikan.

"Untuk mencapai target tersebut adalah suka tidak suka ialah mempersiapkan infrastruktur. Karena PKB adalah partai kader. Satu-satunya cara melawan pragmatisme politik ialah militansi, militansi dibangun dari bawah," beber Azhar.

Selain itu, PKB juga sedang melirik dua legislator Hanura untuk dijadikan kader. Keduanya ialah Wawan Mattaliu dan Faradillah Abdal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)