alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Uji Coba, Robert Alberts Belum Tentukan Nasib Al Hadji

Muhaimin
Usai Uji Coba, Robert Alberts Belum Tentukan Nasib Al Hadji
Calon Pemain PSM Makassar Mohammadou Al Hadji. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Al Hadji nampaknnya musti lebih bersabar menanti keputusan tim kepelatihan agar bisa bergabung bersama skuad Juku Eja di Liga 1 musim ini.

Pasalnya, meski telah menjalani laga uji coba kontra PSAD, pelatih PSM, Robert Alberts mengaku belum juga bisa memberikan kepastian. Kerana diakuinya, masih ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terkait pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Ada dua hal yang menjadi patokan soal Al Hadji, yang pertama performanya tadi dan hasil tes medisnya. Untuk medis itu sifatnya pribadi dan kita juga masih menunggu hasilnya sampai saat ini," ungkap Robert usai pertandingan di Stadion Mattoanging, Minggu (25/02/2018).

Robert mengungkapkan bahwa jika pertandingan tadi menjadi patokan penilaian Al Hadji, hal tersebut tidak sesuai. Lantaran, tekanan dari lawan tanding hampir tidak ada. Sehingga masih terlalu dini untuk memutuskan nasib pemain berdarah Mali tersebut.

"Saya lihat dia lebih dominan untuk duel udara, karena memiliki postur tubuh yang tinggi. Namun, pada saat adu sprint dengan lawan, dia kadang terlambat. Bahkan sesekali salah posisi," ujar Robert.

Sehingga, Robert mengungkapkan bakal kembali menguji pemilik nama lengkap Muhammadou Al Hadji Adamao tersebut di pertandingan selanjutnya. Dimana pekan depan, PSM bakal bertolak ke Balikpapan untuk mengikuti turnamem trofeo Battle of Borneo.

Sementara itu, Al Hadji mengaku optimis akan lolos seleksi dan segera bergabung bersama PSM. Apalagi, pemain kelahiran 26 November 1986 ini bertekad kembali meniti karir di kompetisi profesional. Setelah musim lalu, Al Hadji hanya bermain di liga tarkam.

"Aku ada di sini, karena PSM butuh pemain belakang. Tentu aku tidak akan main-main, dan optimis kalau aku bisa dan pantas bermain di klub ini," ujar Al Hadji.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads