Blokhin waspadai Samir Nasri

Jum'at, 15 Juni 2012 - 16:46 WIB
Blokhin waspadai Samir Nasri
Blokhin waspadai Samir Nasri
A A A
Sindonews.com - Pelatih Ukraina Oleg Blokhin mengungkapkan akan bermain dengan hati-hati saat menghadapi Prancis dalam laga lanjutan penyisihan Grup D Piala Eropa 2012 di Donetsk, Jumat (15/6/2012). Mantan bintang Dynamo Kiev ini juga yakin Prancis tidak akan langsung tampil menyerang sehingga Blokhin akan lebih mengawasi pengatur serangan mereka Nasri.

"Saya tidak berpikir mereka akan bermain menyerang melawan kami. Gelandang dan striker akan selalu menjadi ancaman besar, meskipun begitu Samir Nasri adalah pemain terbaik saat melawan Inggris. Saya tidak tahu di mana ia akan bermain melawan kami karena dia pemain serbaguna," jelas Blokhin seperti dilansir Soccerway, Jumat (15/6/2012).

Blokhin juga tidak ingin terbuai dengan ucapan pelatih Prancis, Laurent Blanc, yang mengatakan kalau Les Blues bukanlah tim favorit. Menurutnya, Prancis tetap merupakan salah satu ancaman terberat di Grup D.

“Saya pikir, Inggris dan Prancis merupakan favorit di grup. Jika Blanc berkata sebaliknya, maka sebenarnya bukan itu yang ia maksud. Mereka memiliki para pemain muda yang hebat,” tambahnya.

Blokhin juga menambahkan jika kemenangan melawan Swedia bukanlah segalanya, namun dirinya melihat Ukarina harus mampu melaju sejauh mungkin. "Setelah mengalahkan Swedia, saya mengatakan bahwa kami belum meraih apapun. Tugas utama saya adalah memberi kekuatan kepada para pemain dan membuat segalanya mungkin bahwa kami akan melalui fase grup,” pungkasnya.

Pada pertandingan pertama, Ukraina berhasil menundukkan Swedia dengan skor 2-1. Hasil itu membawa mereka memuncaki klasemen sementara Grup D dengan poin 3. Sementara Inggris dan Prancis sama-sama mengumpulkan poin satu, sedangkan Swedia masih tanpa poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)