Irwan Hamid Harap Guru Penggerak Bisa Ciptakan Pendidikan Berkualitas di Pinrang

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:53 WIB
loading...
Irwan Hamid Harap Guru Penggerak Bisa Ciptakan Pendidikan Berkualitas di Pinrang
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat bertemu dengan tenaga pendidik yang mengikuti program guru penggerak, Senin 25 Oktober kemarin. Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang , Irwan Hamid melakukan pertemuan dengan guru penggerak Senin 25 Oktober kemarin. Kepada guru, Bupati berpesan agar semangat saling berbagi ilmu terus digalakkan, sehingga pendidikan dengan kualitas yang baik bisa tercipta.

Para guru penggerak ini adalah hasil seleksi dari puluhan tenaga pendidik yang berkesempatan untuk menimba ilmu di program guru penggerak, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Bupati Irwan
"Sebagai tenaga pendidik, kita berkewajiban untuk menjadi pelayan masyarakat dalam dunia pendidikan, jadikan anak bangsa cerdas dengan pengaplikasian ilmu yang anda peroleh," pesan Bupati Irwan .

Baca Juga: Bupati Irwan
Ia pun menambahkan agar para guru penggerak ini untuk selalu menjaga kebersamaan dengan tenaga pendidik lain, serta semua stakeholder yang menunjang pekerjaan mereka.

Baca juga:Tinjau Proyek Fisik, Bupati Pinrang Ingatkan Kualitas dan Masa Pengerjaan

Dilansir dari website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, guru penggerak adalah salah satu terobosan untuk menciptakan pendidikan berkualitas dengan berorientasi pada kualitas tenaga pendidik.

Di mana guru penggerak yang telah mengikuti program ini diharapkan mampu menjadi katalis perubahan pendidikan di daerahnya masing-masing.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)