IndiHome Salurkan Bantuan untuk Ormas dan Sekolah Terdampak Covid-19

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:46 WIB
loading...
IndiHome Salurkan Bantuan untuk Ormas dan Sekolah Terdampak Covid-19
Melalui program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII distribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Telkom Regional I hingga VII menyalurkan bantuan kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terdampak pandemi Covid-19 senilai Rp420 juta. Bantuan ini disalurkan melalui program IndiHome Charity.

Program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020. Kegiatan ini dilakukan secara regular setiap kuartalnya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.



Agus menjelaskan, undian ini merupakan bentuk apresiasi Telkom di mana jumlah pelanggan IndHome di Indonesia Timur berjumlah 732 ribu. Apresiasi kepada masyarakat diberikan untuk mendukung dalam hal modal usaha, pendidikan, dan olahraga, tujuannya agar masyarakat tetap bisa produktif dan berkreasi tanap batas di era pandemi.

"Kami berharap, sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan, kami mengucaokan twrima kasih kepada pelanggan yang menggunakan IndHome. Ke depan kami akan berupaya meningkatkan layanan kami, sehingga semakin terpenuhi kebutuhannya," pungkas Agus.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)