UNM Kolaborasi Pemerintah Wajo dan Makassar Kembangkan Entrepeneur

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:13 WIB
loading...
UNM Kolaborasi Pemerintah Wajo dan Makassar Kembangkan Entrepeneur
Rektor UNM, Prof Husain Syam berbicara pada kuliah umum bertajuk Peran Pemuda dalam Entrepeneurship untuk Pengembangan Kota di Ballroom Teater Gedung Pinisi UNM, Selasa (26/10). Foto: SINDOnews/Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Pemuda disebut memiliki peran krusial dalam pengembangan dan kemajuan negara. Salah satunya lewat entrepeneur atau berwirausaha.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, lewat kuliah umumnya yang bertajuk 'Peran Pemuda dalam Entrepeneurship untuk Pengembangan Kota' di Ballroom Teater Gedung Pinisi UNM, Selasa (26/10).



"Apa yang perlu ditanamkan oleh pemuda saat ini? Bagi yang berjiwa wirausaha kreatif lah, ciptakan lapangan kerja, sekarang banyak sekali yang bisa dijadikan ladang berbisnis, apalagi di dunia digital. Saya yakin para alumni UNM ke depan bisa implementasikan itu," terang Wali Kota.

Di akhir sesi, UNM dan Pemerintah Kabupaten Wajo serta Pemerintah Kota Makassar melakukan penandatanganan kerjasama/MoU terkait pengembangan dan pembangunan daerah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)