Ketua DPC Palopo Akui Dukung Ilham Arief Sirajuddin di Musda Demokrat

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:27 WIB
loading...
Ketua DPC Palopo Akui Dukung Ilham Arief Sirajuddin di Musda Demokrat
Plt Ketua DPC Palopo, Fadriaty AS bersama sejumlah jurnalis di DPRD Sulsel, Rabu (27/10). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Plt Ketua DPC Demokrat Palopo, Fadriaty AS buka suara terhadap arah dukungannya di musyawarah daerah (musda) Demokrat Sulsel . Dibanding Ni'matullah, ia mengaku memang mendukung Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Penegasan ini disampaikan Fadriaty sebab dukungannya diklaim oleh IAS. Di mana dari 16 DPC yang mendukung, Palopo disebut termasuk salah satunya.

Baca Juga: DPRD Sulsel
Inceng sapaan Fadriaty menuturkan, dirinya memang sempat menghadiri panggilan IAS untuk berkumpul bersama DPC lain di Swiss-Belhotel beberapa waktu lalu. Namun saat deklarasi dukungan, ia tak datang.

"Waktu deklarasi memang saya tidak datang. Karena ada agenda di Luwu dan setelah itu saya sakit. Jadi saya tidak hadir," ujarnya.

Baca Juga: DPRD Sulsel
"Pada intinya siapapun yang jadi di musda nanti, itu kita serahkan ke DPP. Karena yang mau maju ini ialah kader-kader terbaik Partai Demokrat," sebutnya.

Baca Juga: DPRD Sulsel
"Kalau keduanya menyatu dan bekerja sama, saya yakin Demokrat bisa lebih baik lagi nanti. Karena kedua sosok ini bisa membawa harapan besar Demokrat ke depan," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)