Kroos Ingin Real Madrid Segera Beradaptasi untuk Perburuan Gelar

Kamis, 04 Juni 2020 - 10:44 WIB
loading...
Kroos Ingin Real Madrid Segera Beradaptasi untuk Perburuan Gelar
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid Toni Kroos percaya timnya dapat beradaptasi dengan baik, setelah LaLiga kembali digulirkan agar bisa tetap dalam perburuan gelar musim ini.

Setelah ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi coronavirus, musim LaLiga akan dimulai kembali pada 11 Juni 2020.

Real Madrid masih tertinggal dua poin di belakang pemimpin dan rival mereka Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa musim ini.

Kroos, yang timnya menjamu Eibar di pertandingan pertama mereka, mengatakan siapa pun yang mampu beradaptasi dengan baik saat bermain pada laga tertutup akan berhasil.



"Kami berlatih keras untuk mencapai pertandingan pertama dalam bentuk terbaik. Kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi, situasi ini sama untuk semua orang," katanya kepada Real Madrid TV.

"Kami harus berlatih dengan baik pada kebugaran kami, pada perasaan kami dengan bola dan tentang bagaimana kami harus bermain sebagai sebuah kelompok, kami berlatih untuk 11 pertandingan mendatang," jelas pemain asal Jerman ini.

"Ini pertama kalinya kami harus memainkan pertandingan tanpa para penggemar, mari kita lihat bagaimana keadaannya, dan tim yang beradaptasi lebih baik dengan situasi ini adalah yang akan menang," jelasnya.

Madrid telah kehilangan tiga dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi sebelum musim dihentikan karena COVID-19.

Kroos mengatakan kembali latihan menggunakan bola adalah hal penting sebelum permainan dilanjutkan.

"Jauh lebih baik untuk berlatih bersama tim, Anda harus memainkan pertandingan dalam latihan. Sekarang tampaknya lebih normal dan kami lebih menyukainya," katanya.

"Minggu-minggu kami berada di rumah kami belum banyak menyentuh bola. Kami bisa bekerja di sisi fisik hal-hal di rumah, tetapi tidak pada bola dan apalagi dengan kekompakan," ungkap dia.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)