Irwan Hamid Tinjau Pembangunan Puskesmas untuk Pastikan Layanan Kesehatan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:01 WIB
loading...
Irwan Hamid Tinjau Pembangunan Puskesmas untuk Pastikan Layanan Kesehatan
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Sali-Sali Kecamatn Lembang, Kamis (28/10/2021). Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Pemerintah Kabupaten Pinrang , terus menunjukkan komitmennya untuk memaksimalkan layanan pada sektor kesehatan.

Itu dibuktikan Bupati Pinrang Irwan Hamid saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Sali-Sali Kecamatn Lembang, Kamis (28/10/2021). Ia untuk meninjau pembangunan Puskesmas Sali-Sali yang hampir rampung.



Irwan dalam kunjungan ini mengungkapkan bahwa, setelah perampungan pembangunan puskesmas ini, agar fasilitas layanan kesehatan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

“Saya harap dengan adanya puskesmas ini masyarakat akan terlayani dengan baik dan maksimal dalam sektor kesehatan,” kata dia.

Selain itu, lanjutnya, pekerjaan yang tersisa, diharapkan bisa diselesaikan dengan tepat waktu tanpa mengorbankan kualitas dan ketahanan dari bangunan ini.

Dalam kunjungan ini, bupati juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan para tokoh masyarakat desa Sali-Sali.

Hadir dalam kunjungan kerja ini, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa A.Mahmud Bancing , Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Muhadir Muddin, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dr Ramli Yunus dan Camat Lembang Muh Yusuf Nur.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)