Warga Balang Baru Keluhkan Lampu Penerangan Lorong ke Dewan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 20:58 WIB
loading...
Warga Balang Baru Keluhkan Lampu Penerangan Lorong ke Dewan
Anggota DPRD Kota Makassar, Muliati, saat menggelar Reses Pertama Masa Sidang Pertama Anggota DPRD Kota Makassar Tahun 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Warga Jalan Balang Baru 3 Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar , mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah di lorong. Terutama terkait penerangan jalan.

Hal tersebut disampaikan warga kepada Anggota DPRD Kota Makassar, Muliati, saat menggelar Reses Pertama Masa Sidang Pertama Anggota DPRD Kota Makassar Tahun 2021.



Salah seorang warga, Dg Jarre mengatakan, lampu penerangan di lorong sekitar rumahnya masih minim. Tidak seperti di lorong-lorong lain yang sudah dipasangi lampu penerangan khusus dari Pemkot Makassar .

“Lampu lorong itu masih kurang ke sini. Jadi untuk bikin terang jalan kita inisiatif pasang sendiri lampu di depan rumah,” ungkapnya.

Dia pun berharap pemerintah dapat mengakomodasi aspirasi ini. Sebab, lampu jalan sangat penting untuk menghindari terjdinya hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk aksi kejahatan.

“Kami sudah sampaikan ke ibu dewan keluhan kami. Mudah-mudah, setelah diteruskan ke pemerintah terkait, bisa segera ada tindaklanjutnya,” harapnya.

Keluhan serupa juga disampaikan warga di Jalan Dahlia Lr 312 Kelurahan Mattoanging Kecamatan Mariso . Penerangan jalan melalui lampu-lampu lorong juga diharap ada penambahan atau perluasan.

“Supaya lebih nyaman kita saat malam hari. Kalau terang kita tidak takut melintas kan. Kalau gelap juga rawan nanti takutnya jadi tempat beraksinya penjahat,” ucap salah seorang warga, Musdalifah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)