Ciputra School Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha Profesional

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 17:13 WIB
loading...
Ciputra School Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha Profesional
Ciputra School of Business Makassar menggelar Engagement Day Corporate Entrepreneurship di kampus Ciputra School of Business Makassar, Jumat (29/10/2021). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Ciputra School of Business Makassar mendorong mahasiswanya tidak sekadar menyandang gelar akdemik. Tetapi juga bisa menjadi pendiri usaha di masa mendatang.

Impian tersebut pun dimulai dengan memperkuat kapasitas mahasiswa di bidang bisnis. Harapannya, mahasiswa sudah punya bayangan kariernya ketika sudah lulus kuliah nanti.

Baca Juga: Ciputra
Dosen PIC Corporate Entrepreneurship, Carolina Novi Mustikarini mengatakan, program Guild Corporate Entrepreneurship ini baru saja dibentuk. Mahasiswa yang bergabung, akan diajari seperti apa cara menjadi pengusaha profesional.

Baca Juga: Ciputra
Baca juga:Kembangkan Hunian Vertikal Ciputra Group Gelontorkan Rp800 Miliar

Jurusan tersebut di antaranya; International Business Management (IBM), Digital Business Management (DBM), Communication Business Management (COM), dan Culinary Business Management (CBM).

"Mahasiswa bisa memilih sesuai dengan passion dan jiwa mereka. Intinya di UC berkomitmen menciptakan lulusan yang bisa menjadi pengusaha sukses dan bisa membuka lapangan pekerjaan ke depannya," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)