Pegadaian Wilayah VI Jajaki Kerjasama Dengan Pelindo IV

Kamis, 04 Juni 2020 - 13:24 WIB
loading...
Pegadaian Wilayah VI Jajaki Kerjasama Dengan Pelindo IV
Pemimpin Wilayah VI Pegadaian, Alim Sutiono saat silaturahmi dengan Direktur Utama Pelindo IV, Prasetyadi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) Wilayah VI Makassar, terus membuka peluang kerjasama dengan perusahaan lain, kali ini dengan salah satu BUMN Pelabuhan yaitu Pelindo IV.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat bagi kedua perusahaan baik secara korporat maupun individu karyawan dengan pemanfaatan produk dan layanan kedua perusahaan.

Pemimpin Wilayah VI Pegadaian , Alim Sutiono menyampaikan bahwa silaturahmi ini sebagai wujud dari komitmen BUMN untuk berada dalam lini terdepan pemulihan ekonomi di era normal yang baru.

“Dipertemuan awal itu kami hanya silaturahmi, belum membicarakan kerjasama atau produk. Nanti kalau memang ada kecocokan jualan apapun pasti akan laku,” ujar alim.



Direktur Utama Pelindo IV , Prasetyadi menyambut positif kunjungan tersebut. Dirinya berharap dapat terjalin Kerjasama dengan Pegadaian.

“Saya dari dulu sudah gemar membeli emas, manfaatnya sudah saya rasakan. Dengan kerjasama ini mungkin Pegadaian dapat menawarkan produk-produk investasi emas nya ke karyawan Pelindo,” ujar Prasetyadi

Seperti diketahui, Pegadaian memiliki beberapa produk investasi salah satunya Tabungan Emas. Nasabah Tabungan Emas di Wiayah 6 Makassar saat ini jumlahnya mencapai 421.901 orang dengan total simpanan mencapai 201 Kilogram. Pembukaan rekening tabungan emas bisa dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital yang dapat di unduh melalui Appstore atau Playstore, sehingga masyarakat tidak perlu datang ke outlet.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)