Dukungan ke Amsal Terus Bertambah pada Musdalub Hanura Sulsel

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 10:26 WIB
loading...
Dukungan ke Amsal Terus Bertambah pada Musdalub Hanura Sulsel
Kolonel (Purn) TNI Amsal menjadi sosok yang didorong untuk menyaingi Wahyuddin M Nur di musyawarah daerah luar biasa (Musdalub). Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Kolonel (Purn) TNI Amsal menjadi sosok yang didorong untuk menyaingi Wahyuddin M Nur di musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Hanura Sulsel. Ia diharapkan bisa menjadi Ketua DPD, sekaligus menjadi suksesor Andi Ilhamsyah Mattalatta.

Nah, 15 DPC Hanura yang menolak Wahyuddin inilah yang kompak mendukung Amsal. Namun belakangan dukungan itu terus bertambah.



"Saya dengar ada tambahan. Ada tiga DPC yang merapat. Sebelumnya kan 15, sekarang ada 18 DPC yang mendukung Pak Amsal," kata Sekretaris DPC Hanura Sinjai, Hilal Yusuf saat dihubungi pada Jumat (29/10/2021).

Hilal mengatakan, dukungan ini akan terus dibuka kepada semua DPC. Siapa tahu ada pemilik suara yang ingin bergabung memberikan dukungan ke Amsal.

"Selanjutnya kita akan ke DPP untuk menyetor dukungan. Kita semua bulat memberikan dukungan kepada Pak Amsal untuk memimpin Hanura Sulsel," ujarnya.

Lanjut Hilal, dorongan ke Amsal akan diserahkan ke DPP dengan bentuk surat dukungan. Ini sebagai tanda resmi bahwa mayoritas DPC menginginkan Amsal dibanding Wahyuddin.

"Jadi dukungan kita akan kumpulkan berupa surat dukungan kepada Pak Amsal. Tanda tangan ketua dan sekretaris, lalu disetor ke DPP," bebernya.

Musdalub Hanura Sulsel diwarnai kericuhan dan berakhir deadlock. Kader berteriak-teriak menolak Wahyuddin, sampai melempar kursi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)