Muhaimin Iskandar Berharap Gemasaba Bantu Menangkan PKB di Pemilu 2024

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 18:56 WIB
loading...
Muhaimin Iskandar Berharap Gemasaba Bantu Menangkan PKB di Pemilu 2024
Ketua Umum DPN Gemasaba Heru Widodo optimistis dapat memberikan kontribusi pada pemenangan PKB di Pemilu 2024. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa ( Gemasaba ) merupakan salah satu andalan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) menatap Pemilu 2024. Ketua Umum DPN Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Heru Widodo optimistis organisasi sayap ini dapat memberikan kontribusi pada pemenangan PKB di Pemilu 2024.

“Gemasaba siap bekerja maksimal menangkan PKB, melalui pergerakan pengurus di seluruh Indonesia, ” kata Heru seusai acara dikukuhkan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin di Hotel Acacia, Sabtu (30/10/2021).

Menurut Heru, di tingkat wilayah kepengurusan Gemasaba sudah terbentuk seratus persen. “Kita punya 34 wilayah dan 118 kepengurusan ditingkat cabang, kedepan kita akan membentuk kordinator-kordinator kampus sebagai episentrum pergerakan kemahasiswaan yang siap membesarkan PKB,” tutur Heru yang juga anggota Komisi III DPR itu.



Dia menegaskan, mandat Muhaimin agar Gemasaba memberi kontribusi maksimal untuk pemenangan PKB di Pemilu 2024 adalah kepercayaan yang harus dibayar dengan kerja nyata dan terukur.

”Tidak bisa kita sekadar berjujar siap! Tapi Gemasaba harus bekerja keras, kerja terukur untuk menangkan PKB, Kepercayaan Gus Ketum harus kita laksanakan penuh khidmat,” tukasnya.

Muhaimin Iskandar dalam pengukuhan DPN dan DPW Gemasaba se-Indonesia menyampaikan beberapa mandat strategis kepada Gemasaba.

“Gemasaba harus menjadi petarung, di sosial media dan menjadi petarung dalam pertempuran darat, untuk membantu memenangkan PKB di Pemilu 2024 mendatang,” kata Muhaimin.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)