Four Points Makassar dan Bali Children Foundation Kolaborasi Gelar Run To Give

Senin, 01 November 2021 - 08:41 WIB
loading...
Four Points Makassar dan Bali Children Foundation Kolaborasi Gelar Run To Give
Four Points by Sheraton Makassar berkolaborasi dengan Bali Children Foundation menggelar Run To Give 2021, yang berlangsung pada Minggu (31/10/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Four Points by Sheraton Makassar berkolaborasi dengan Bali Children Foundation menggelar Run To Give 2021, yang berlangsung pada Minggu (31/10/2021).

Kegiatan lari sambil berambal itu didukung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar . Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, hadir langsung memimpin pembukaan secara resmi Run To Give 2021.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana menjelaskan Run To Give 2021 merupakan bentuk kegiatan yang mendukung program kesehatan serta kesejahteraaan karyawan sebagai kegiatan sosial atau charity. "Di mana peserta tak hanya sekadar berolahraga, namun sekaligus beramal," katanya.



Di tahun ini, 57 hotel dan Resor dari Marriott International Group di Indonesia bergabung bersama dalam penggalangan dana yang ditujukan untuk Bali Children Foundation (Yayan Samiarsa Seminyak).

Sekitar 800 pelari yang hadir dari berbagai komunitas lari dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Rute yang dilewati adalah sejauh 10 km, Dimana untuk lokasi start dan finish bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Fflag off pada pukul 05.30 WITA pagi hari.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)