Asyik Umbar Nafsu Syahwat di Kamar Hotel, 8 Pasangan Mesum Diringkus Tim Gabungan

Senin, 01 November 2021 - 09:21 WIB
loading...
Asyik Umbar Nafsu Syahwat di Kamar Hotel, 8 Pasangan Mesum Diringkus Tim Gabungan
Operasi penyakit masyarakat (Pekat) dilakukan tim gabungan dari Dinas Sosial, Satpol PP, TNI, dan Polri di sejumlah wisma di Kota Makassara, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Delapan pasangan mesum, berhasil diringkus oleh tim gabungan dari Dinas Sosial, Satpol PP, TNI, dan Polri, Senin (1/11/2021) dini hari. Mereka kedapatan berbuat mesum di kamar-kamar hotel yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Pasangan tanpa hubungan pernikahan ini, akhirnya digelandang ke Kantor Dinas Sosial Kota Makassar, untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. Mereka juga dibina dengan menghadirkan keluarganya masing-masing.



Sejumlah wisma dan hotel yang dirazia antara lain berada di Jalan Andi Tonro, Jalan Kumala, dan Jalan Mapponddang. Saat diamankan, pasangan mesum tersebut menyampaikan berbagai alasan, tetapi petugas gabungan tak bergeming dan langsung mengamankan mereka.



Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim mengatakan, razia kali ini berdasarakan laporan warga tentang adanya pasangan mesum yang sering menginap di hotel, sehingga meresahkan masyarakat.



"Pasangan yang diamankan ada yang berstatus mahasiswa, karyawan, buruh, dan bahkan ada yang lansia. Selanjutnya para pasangan ini akan didata, dan akan diberi teguran tegas dihadapan keluarga mereka masing- masing," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)